rodja tv



- See more at: http://belajarislamdansunnah.blogspot.com/2013/08/cara-memasang-live-streaming-radio.html#sthash.6LlNBZ5D.dpuf

FORUM PARABON

Minggu, 02 Desember 2012

CAHAYA

CAHAYA
Terkadang cahaya kehidupan terasa gelap, jalan kehidupan terasa tertutup tapi itulah hidup harus kita jalani. 

 Kehidupan ada siang ada malam, itu sudah hukum alam Hidup harus tenang jangan sampai terpengaruh kedaan, tenang, tenang . 

Cahaya dihati harus tersimpan dihati jangan sampai redup supaya hati kita tenang, jangan sampai terpengaruh suasana.

 Cahaya hidup adalah, tujuan kita dalam kehidupan ini apa, tujuan hidup kita dalam dunia adalah untuk beribadah, kita harus tetap berpegang pada tujuan itu. 

Adalah suatu hal yang wajar kalau kita dalam hidup ini menemukan sandungan yang tidak kita prediksi, walaupun kita sudah berusaha menghindar dengan kedaan itu kita harus sadar bahwa takdir Illahi sudah berlaku dalam situasi itu, tabah, sabar, tawakal, Qonaah dan Waro untuk menghadapinya. 

Hidup kita akan bahagia kalau apa yang kita fikirkan sesuai dengan kenyataan tapi kalau tidak sesuai dengan yang kita fikirkan kembali lah pada Alloh, yaitu ketentuan Alloh sesuai dengan rukun iman yang ke 6 yaitu iman pada Qodho Qodhar dari Alloh Subhanhu Wataala.

 Seandainya kita sudah berusaha menghindar dari hal kita tidak inginkan tapi masih terjadi tenang diam dan tawakal menghadapinya. 

 Simpanlah cahaya mentari dihati dan rembulan supaya damai hatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar